DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> Didi Tarsidi: Counseling, Blindness and Inclusive Education: Pendidikan - Pendidikan Kebutuhan Khusus
  • HOME


  • Guestbook -- Buku Tamu



    Anda adalah pengunjung ke

    Silakan isi Buku Tamu Saya. Terima kasih banyak.
  • Lihat Buku Tamu


  • Comment

    Jika anda ingin meninggalkan pesan atau komentar,
    atau ingin mengajukan pertanyaan yang memerlukan respon saya,
    silakan klik
  • Komentar dan Pertanyaan Anda




  • Contents

    Untuk menampilkan daftar lengkap isi blog ini, silakan klik
  • Contents -- Daftar Isi




  • Izin

    Anda boleh mengutip artikel-artikel di blog ini asalkan anda mencantumkan nama penulisnya dan alamat blog ini sebagai sumber referensi.


    17 January 2010

    Pendidikan - Pendidikan Kebutuhan Khusus

    Menuju Inklusi: Buku No. 1

    Sebuah pengantar

    Judul asli: Education – Special Needs Education

    Versi Bahasa Inggris Diedit oleh: Berit H. Johnsen dan Miriam D. Skjørten

    Versi Bahasa Inggris Diterbitkan oleh: Unifub forlag, Universitas Oslo, 2001

    Versi Bahasa Indonesia Disponsori oleh: Departemen Pendidikan Nasional, Braillo Norway dan Universitas Pendidikan Indonesia [UPI]

    Alih Bahasa oleh Susi Septaviana Rakhmawati

    Bahasa Indonesia Diedit oleh Didi Tarsidi

    Daftar Isi

    Kontributor

    Kata Pengantar
    [Monica Dalen]

    Pendahuluan
    [Berit H. Johnson]

    Bagian Satu

    Menuju Inklusi dan Pengayaan
    [Miriam Donath Skjørten]

    Perspektif Pengayaan
    [Edvard Befring]

    Membantu Anak dan Keluarga yang Berkebutuhan Khusus: Pendekatan yang Berorientasikan Sumber
    [Henning Rye]

    Bagian Dua

    Pengenalan Sejarah Pendidikan Kebutuhan Khusus menuju Inklusi
    [Berit H. Johnsen]

    Perdebatan dan Kebijakan tentang Sekolah untuk Semua dan Pendidikan Kebutuhan Khusus
    [Berit H. Johnsen]

    Pendidikan Kebutuhan Khusus sebagai sebuah Disiplin Ilmu di Universitas - Jurusan Pendidikan kebutuhan khusus, Universitas Oslo
    [Berit H. Johnsen]

    Bagian Tiga

    Bahasa dan Membaca - Perkembangan dan Kesulitannya
    [Solveig-Alma H. Lyster]

    Memahami dan Menangani bilangan
    [Snorre A. Ostad]

    Kegiatan Budaya sebagai Alat Interaksi, Komunikasi dan Inklusi
    [Miriam Donath Skjørten]

    Kurikulum untuk Pluralitas Kebutuhan Belajar Individual
    [Berit H. Johnsen]

    Bagian Empat

    Mendidik Tenaga Pendidik bagi Siswa berkebutuhan Khusus
    [Siri Wormnæs]

    Inovasi untuk Inklusi-Pengenalan terhadap Proses Perubahan
    [Kjell Skogen]

    Labels:

    :)

    Anda ingin mencari artikel lain? Silakan isi formulir pencarian di bawah ini. :)
    Google
  • Kembali ke DAFTAR ISI